Kamis, 17 Maret 2016

Running Man Episode 200

Edit Posted by with No comments


Running Man Episode 200
Running Man adalah sebuah acara variety show dari Korea Selatan. Pertama kali ditayangkan tanggal 11 Juli 2010 di SBS. Variety show ini menampilkan beberapa permainan yang dilakukan perindividu dan pertim, tim terdiri dari 1,2,3, hingga 4 tim. Kadang seseorang berbuat curang untuk dapat memenangkan permainan, namun Production Team (PD) sering menyatakan bahwa pelanggaran itu tidak sah. Di antara pemain ini, terdapat juga VJ, yang selalu mendamping para pemain.
Para pemain tersebut terdiri dari 7 orang, yaitu ada Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Haha, Gary, Ji Suk Jin, Lee Kwang-so, dan Song Ji Hyo. Nah, kali ini saya akan membahas episode spesial Running Man. Kenapa spesial? Karena episode kali ini adalah episode ke 200 Running Man dan juga lokasi syutingnya yang berada di Indonesia tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan di Taman Safari, Bogor. Bintang tamu diepisode ini adalah Park Ji Sung. Diepisode 200 ini, bertemakan tentang Asian Dream Cup yaitu pertandingan sepak bola antara Indonesia All Star Vs Ji Sung and Friends. Disini para anggota Running Man dan Park Ji Sung diberikan sebuah misi. Tapi sebelumnya, diepisode 199 mereka sudah berlatih bersama Park Ji Sung.
Ketika mereka sampai di Stadion Utama GBK mereka langsung melakukan pemanasan, tidak beberapa lama kemudian Park Ji Sung datang dan ketika itu produser (PD) menyuruh mereka berkumpul untuk memberitahukan misi mereka. Ketika sudah berkumpul datanglah Cha Bum Geun. Cha Bum Geun adalah pemain sepak bola legendaris korea. Kemudian PD memberi tahu misi mereka, setiap orang memiliki misi yang berbeda. Karena yang tidak terlalu bisa main adalah Suk Jin, maka misinya hanya menyentuh bola sebanyak 5 kali. Ji Hyo, karena perempuan dia hanya duduk dibangku cadangan. Gary, Kwang-so, Haha, Jong Kook, dan Jae Suk mereka harus membuat gol atau menjadi assist. Sedangkan Park Ji Sung dan Cha Bum Geun harus mencetak gol sebanyak 2 kali dengan kepala mereka. Jika salah satu dari misi mereka ada yang berhasil maka mereka semua bebas dari hukuman.
Pertandingan pun segera dimulai, pertama yang masuk adalah Kwang-so dan Ji Sung sebagai kapten. Sepuluh menit berlalu, tapi Kwang-so tidak bisa membuat peluang gol atau assist. Kemudian Kwang-so keluar digantikan pemain sepakbola korea yang lain. Lima menit kemudian Suk Jin masuk menggantikan sang kapten Park Ji Sung. Suk Jin pun gagal dalam misinya. Babak pertama selesai dengan score 3-2. Babak kedua dimulai Gary masuk dan dia banyak membuat banyak peluang gol dan assist tapi sayangnya masih jauh dari mistar gawang. Kemudian Haha masuk, Haha juga sama seperti Gary, begitu pun Jong Kook dan Jae Suk. Harapan mereka tinggal di Park Ji Sung dan Cha Bum Geun. Tapi Park Ji Sung dan Cha Bum Geun juga gagal dalam misinya. Babak kedua pun berakhir dengan score 3-2 yang dimenangkan oleh Indonesia All Star.
Keesokan harinya karena mereka semua gagal dalam misi, mereka semua mendapat hukuman kecuali Cha Bum Geun karena harus segera kembali ke Korea. Hukuman mereka dilaksanakan di Taman Safari. Mereka semua memiliki hukuman yang berbeda-beda tergantung dari pilihan mereka masing-masing. Pilihan mereka ditentukan dari HP dan sebuah gambar yang muncul pada hp mereka. Gambar pertama adalah Harimau dan tidak ada satupun dari mereka yang berani menuliskan nama sampai Kwang-so Menulis nama Haha. Jadi Haha lah yang pergi ke tempat Harimau. kedua adalah gambar Buaya dan Kwang-so yang harus pergi kesana karena Ji Hyo mengetik namanya duluan. Ketiga adalah gambar Rusa dan Park Ji Sung yang mendapatkannya. Keempat ada Gary dengan Ular. Ji Hyo dengan Anjing Laut, Suk Jin dengan Simpanse, Jae Suk dengan Burung Elang, dan Jong Kook dengan Singa.
Misi Haha adalah foto bersama Harimau dan harus kelihatan mata, hidung, dan mulu fotonya boleh didalam mobil. Misi Kwang-so adalah membuka 3 ikatan pita yang ada pada ekor buaya. Misi Park Ji Sung sama dengan Haha, harus foto sama Rusa atau Zebra. Misi Ji Hyo adalah memberi maka Anjing Laut dengan mulut. Misi Jae Suk adalah bermain Hulahop dengan Burung Elang diatas kepalanya. Misi Gary adalah melilitkan Ular ketubuhnya dan lehernya kemudiaan berciuman dengan Ular yang ada di lehernya. Misi Suk Jin adalah bermain bersama Simpanse. Dan pada akhirnya misi mereka semua berhasil.

0 komentar:

Posting Komentar